-->

BEBERAPA KEUNGGULAN YANG HARUS DIKETAHUI SAAT MENGGUNAKAN ASSASSIN ATAU MAGE

Setiap Hero di Mobile Legend memiliki role dan juga jenis-nya masing-masing. Setiap role tersebut tentu akan memiliki gaya bermain yang berbeda, yang membuatnya lebih unggul jika dibandingkan dengan hero-hero yang ada.
Dalam pembahasan kali ini, DhanGaming ingin memberikan beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan hero bertipe Mage dan juga Assassin. Kedua hero ini memiliki keunggulan untuk memberikan Burst Damage yang sangat besar dalam permainan.

1 . Assassin



Hero Assassin merupakan salah satu role yang paling dibenci oleh role MM. Karena, MM yang cukup Squishy bisa dibunuh dengan seketika saat champion Assassin mengeluarkan combo Burst Damage-nya. Selain itu, Assassin juga memiliki kit untuk bergerak sangat cepat, sehingga sulit untuk dihentikan.
Dan berikut ini merupakan keunggulan yang bisa kalian dapatkan ketika bermain Assassin.
  • Assasin memiliki tingkat Roaming yang tinggi, oleh karena itu hero seperti Fanny, Natalia,Helcurt, Lancelot sering melakukan Invade terhadap Jungle atau membantu melakukan Ganking terhadap lane agar dapat membunuh musuh dan mendapatkan keunggulan di awal permainan.
  • Ketika setiap hero Assasin sudah mendapatkan Item Core miliknya, dipastikan akan menjadi sulit di bunuh dan memberikan Damage Burst yang besar yang dapat membuat kalian mati dalam hitungan detik saja.
  • Ketika team fight terjadi, para Assasin harus melakukan Flanking dan mengunci target lawannya seperti champion M, Mage yang dapat memberikan damage yang cukup besar. Karena ketika kalian memasuki team fight tanpa persiapan, kalian akan menjadi target serangan lawan yang memiliki Crowd Control.

2 .Mage



Selanjutnya adalah champion Mage, champion yang memiliki kemampuan untuk memberikan Burst Damage dan juga Crowd Control dalam jangkauan yang luas. Biasanya para Mage akan sangat diperlukan untuk memberikan damage besar saat terjadi team fight.
Hero-hero tersebut terdiri dari Cyclop, Aurora, Vexana, Harley, Parsha, dan masih banyak lagi. Dan untuk bisa memaksimalkan keunggulan yang bisa mereka miliki, kalian bisa melihat tipsnya di bawah ini.
  • Hampir setiap hero Mage dibekali berupa ability Burst Damage dan Crowd Control yang sangat membantu dalam memenangakan team fight.
  • Setiap hero Mage bertipe Scaling yang dapat memberikan damage yang sangat besar ketika memasuki Mid/Late Game.
  • Kalian bisa melakukan Poking dengan sangat baik di dalam lane, karena Mage-mage tersebut memiliki Cooldown skill yang terbilang cukup cepat.
  • Dan hampir seluruh skill yang dimiliki champion Mage bertipe AoE (Area of Effect).
  • Layaknya Marksman, hero Mage harus berada di barisan belakang untuk bisa memaksimalkan seluruh skill-nya dengan sangat baik.
  • Saat melakukan laning phase, Mage bisa melakukan clear wave dengan mudah dan memberikan damage ke musuh dengan menggunakan ability-nya.
  • Ketika champion Mage sudah mendapatkan Item Core-nya, ia akan menjadi champion yang tak kalah mengerikan seperti Assassin. Musuh-musuhnya bisa mati dalam combo skill saja.

Itulah tadi beberapa tips yang harus kamu ketahui ketika bermain Mage atau Assassin di Mobile Legends. Semoga penjelasan di atas dapat membantu kamu menambah wawasan akan kelebihan setiap role di Mobile Legends.
Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "BEBERAPA KEUNGGULAN YANG HARUS DIKETAHUI SAAT MENGGUNAKAN ASSASSIN ATAU MAGE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel