-->

Tips Bermain Alpha Game Mobile Legend

 Alpha akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan komunitas mobile legend.Tak hanya menjadi salah satu pilihan utaman di panggung kompetitif, namun alpha juga sering di pick di dalam mode ranked ..
Membahas tren yang tengah hangat tersebut, saya  berkesempatan untuk berbincang bersama salah satu pemain Alpha, Billy. Pemain Aerowilf Roxy ini tengah berlibur setelah berhasil menjuarai beberapa tournament  . 
Ia pun membagikan beberapa tips bermain Alpha agar bisa dominan di dalam permainan.

1 .Menggunakan Common Physical Emblem  









Menurut Billy, Alpha sangat cocok menggunakan Physical emblem dan mendapatkan ekstra True Damage dalam pertarungan. “Alpha sangat cocok menggunakan Retribution , supaya lebih cepat farming di hutan ,sehingga item nya lebih cepat jadi,” ujarnya.

2. Bermain Dengan Santai


Tak hanya pemilihan Emblem, Billy juga punya wejangan untuk para pemain Alpha yang cenderung agresif di dalam lane. Menurutnya, gaya bermain seperti itu sangatlah buruk.Jika bermain di Solo Ranked , sangat penting sekali untuk memperhatikan di mana posisi teman dan musuh. Sekarang, TopLane adalah pertandingan 2-v-2. Jadi ketika kalian bermain Alpha, jangan mencoba untuk bergerak ke sana kemari melewati Minion. Kalian harus bermain lebih aman dan santai,” tambahnya lagi.


“Apa yang dikatakan Billy memang ada benarnya, kebanyakan pemain Alpha serasa ‘gatal’ untuk menggunakan Spear Of Alpha (Ulti) dan meluncur di antara Minion. Selain itu, mereka juga jarang memperhatikan gerakan  musuh yang bisa melakukan Gank kapan saja.

3.Ketika Bermain Alpha di Mid,Harus Mempunyai Teknik tinggi


Alpha pada umumnya bermain di Toplane ataupun Botlane. Namun, Billy menyarankan apabila kalian ingin memainkan Alpha Mid, kalian memiliki teknik dan kemampuan yang hebat.
“Jika Alpha bermain di Mid, ada banyak Hero yang bisa menjadi counter dirinya.  ketika bermain , mekanik kamu harus sangat tinggi. Namun yang paling penting adalah kalian mahir bermain Alpha terlebih dahulu,” tutupnya.
==
Itulah tadi beberapa tips dan wejangan dari Billy  bagi Alpha Player. Billy terkenal sebagai pemain yang sangat baik dalam hal teknik dan juga mekaniknya. Bagaimana menurut kalian, setuju dengan pendapat sang Fighter ini?




Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Tips Bermain Alpha Game Mobile Legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel