-->

Cara MengCounter Fanny


Fanny adalah merupakan Hero yang cukup ditakuti, baik di kalangan pemain biasa ataupun pro player. Hero  tersebut memiliki kekuatan yang mampu membuatnya sangat dominan ketika laga di game.
Meski begitu, Fanny juga merupakan Hero yang terbilang sulit untuk dimainkan di game, karena kerap digank di hutan sendiri dimana energynya sangat boros. Selain itu, Fanny agak sulit unjuk gigi di early game karena energy yang di gunakan sangat lah besar apa lagi buff nya di rebut oleh musuh
Tetapi  Bonus Damage yang didapat dengan stack  Prey Mark  akan memberikan damage yang sangat besar.  itu tentu saja akan membuatnya mampu untuk menghabisi lawan dalam waktu singkat. Hal inilah yang membuat Fanny bisa begitu mendominasi di  game.
Hal tersebut kerap menghadirkan masalah bagi lawan-lawannya. Jika memiliki item yang banyak, bahkan  Fanny mampu meraih kemanangan dalam duel 1V5. Sebuah hal yang menyeramkan bukan?
Tapi kalian tenang saja, sebab kali ini saya akan memberikan kalan sedikit tips yang bisa digunakan saat berhadapan dengan Hero Fanny tersebut. Apa saja tipsnya? Berikut pembahasannya.
  • Jangan biarkan Fanny untuk melakukan farming. Farming Minion atau monster merupakan salah satu cara Fanny mendapatkan gold banyak dan lebih cepat leveling
  • Hindari area yang dihasilkan Ability Steel Cable , karena bisa Memberi efek Prey Mark dan mengembalikan energynya .
  • Melakukan zoning atau bermain agresif dengan cara melakukan trading damage. Ini bertujuan untuk menghambat farming fanny .
  • Fanny memiliki Ability Steel Cable + Tornado Strike yang dapat mencicil darah hero lawan dan juga  dengan cepat farming di wave minion untuk itu gunakan hero yang lock seperti chou,cyclop,saber atau pun hayabusa
  • Fanny dengan item Bloodlust Axe dapat mengembalikan darahnya ketika dia menggunakan skill cable nya.. maka disarankan untuk membeli item Deadly Blade bagi hero fighter/assasin ,Necklace of durance bagi hero mage dan Blade Armor bagi tanker
  • Sebisa mungkin lakukan Ganking diawal dan secara terus-menerus di monster blue milik fanny untuk menghambat pergerakkan fanny.
Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan untuk membantu kalian menghadapi fanny. Semoga hal-hal di atas bisa berguna kala kalian beraksi di  baik saat Ranked atau hanya sekedar bermain untuk melepas penat.
Good luck and have a fun game, guys!
Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Cara MengCounter Fanny"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel