-->

Istilah Kata Kata Game Mobile Legends

Istilah Kata Kata Game Mobile Legends

Istilah Kata Kata Game Mobile Legends - siapa sih yang tidak tau game mobile legends ? . Pastilah bagi kamu gamers pasti pernah mendengar atau bermain game tersebut. Waktu kalian bermain di rank maupun di classic mode pasti kalian pernah membaca feed,noob,toxic dll... nah kali ini saya akan menjelaskan kata kata yang ada di game mobile legends ...sebagai berikut :

1. Noob
kata noob ini sangat sekali kita gunakan untuk mengejek musuh ataupun kawan sendiri yang menurut kita gampang mati pada saat di early game mau pun late game.
kata noob ini adalah "cupu" nah pasti kamu sudah paham kan arti dari kata noob

2. feeder
feeder ialah memberi makan kepada musuh disengaja maupun tidak disengaja . dimana setiap salah satu team kita banyak mati di bunuh oleh musuh otomatis memberi keunggulan dalam segi gold lawan .

3. toxic
toxic artinya "racun" didalam game mobile legends banyak sekali player player yang toxic ... toxic ialah kata kata yang dimana pada saat kawan seteam kita sering dibunuh atau mati di tangan musuh sehingga kita memaki ataupun menggunakan kata kata yang kasar . toxic sendiri sangatlah tidak baik di dalam suatu team karena membuat mental prmain down dan kerja team pun jadi terganggu

4. blame
kata blame ini di ambil dalam bahasa inggris yaitu menyalahkan . banyak sekali player game mobile legends saling menyalahkan team .saat terkena ganking oleh musuh dan mati pasti kalian pernah menyalahkan lane lain karena tidak roaming sehingga kita mati terus menerus.

5. GGWP
singkatan dari kata ggwp adalah "good game well played" dimana saat di akhir game tersebut untuk mengasih apresiasi kepada team atau pun musuh yang telah memberikan permainan yang terbaik .

6. ez
ez yang dibaca izi ini mengajukan kepada team lawan bahwa permainan ini sangat mudah di menangkan dan cepat untuk diakhiri

7. afk
singkatan dari afk ialah "away from keyboard" yang dimana player tersebut tidak sedang di depan keyboard atau tidak bermain . Saya heran untuk game android ini masih menggunakan kata kata afk padahal kata tersebut untuk game di pc bukan yang pakai analog

nah sekian dulu ya artikel kali ini jika ada kata yang kurang tepat maupun salah mohon di maafkan  ..Jika ada kata yang ingin di tambahkan tulis aja di kolom comentar
Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "Istilah Kata Kata Game Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel