-->

TIPS BAGI PARA PEMULA SEBELUM MEMBELI HERO PERTAMA DI MOBILE LEGEND

Saat ini Mobile Legend sudah memiliki 59 Hero (sejak kehadiran Chang'e) di Land Of Dawn . Variasi Hero yang dihadirkan tentu membuat kalian, para pemain kebingungan untuk memilih Hero pertama yang harus dibeli di dalam Store.
Mengapa kita harus memilih dengan persiapan matang untuk membeli Hero? Karena  Point Petarung yang kini menjadi mata uang resmi di dalam game terbilang sulit untuk didapatkan. Kalian setidaknya harus memiliki 1 Pocket Pick terbaik untuk dimainkan, ketika Free Hero Rotation yang hadir di dalam game tak sesuai dengan playstyle pemain.
Maka dari itu, kali ini Saya akan memberikan beberapa tips bagi pemain baru yang ingin membeli champion pertama mereka.
1. Ketahui Role Kesukaan Kalian
Hal paling mendasar sebelum membeli champion adalah dengan mengetahui role yang paling sesuai dengan gaya bermain kalian. Terdapat 6 tipe hero yang bisa kalian pilih di Mobile Legends, yaitu Tank, Fighter, , Marksman,Assasin, Mage dan Support.
Di Mobile Legend, terdapat beberapa champion yang bisa menggunakan 2 role sama baiknya, mulai dari Saber (TopLane dan BotLane), Akai (Toplane dan botLane), Lesley, Hayabusa, dan Kagura (TopLane dan Midlane), dan masih banyak lagi. Jadi, sesuaikan gaya bermain dan role kalian masing-masing, dan maksimalkan seluruh potensi yang dimiliki hero tersebut.


2. Lihat Skillset Hero Pilihan Kalian







ketika memilih Hero yang ada di dalam Store, kalian bisa melihat semua ability/skill yang dimiliki oleh Hero-Hero tersebut. Kalian bisa menggunakan waktu kalian untuk memahami dan mempelajari skill itu sebelum memutuskan untuk membelinya.

Karena, dengan persiapan yang matang, kalian bisa memfokuskan diri bermain di dalam game daripada mempelajarinya secara langsung sambil bermain. Kalian juga bisa melakukan beberapa latihan di Costume Game untuk mengeksekusi kombo dan juga item build terbaik untuk Hero  yang dipilih.

3. Cari Review Mengenai Champion yang Ingin Dibeli




Internet adalah teman terbaik untuk semua orang dalam berbagai hal. Kalian juga bisa mencari review melalui video Youtube, ataupun Grup Facebook untuk mencari tahu Hero terbaik untuk lane tertentu, Meta terkuat, dan masih banyak lagi. Gunakan informasi ini untuk menentukan Hero  mana yang cocok untuk kalian beli

4. Manfaatkan Free Rotation untuk Menjajal Hero




Seperti yang sempat disinggung di atas, mengenai Hero Gratis Mingguan (Free Hero Rotation), kalian bisa menjajal beberapa Hero gratis sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya secara permanen. Setiap minggunya , terdapat 8 Hero yang bisa kalian gunakan selama seminggu penuh, sebelum akhirnya daftar tersebut berubah lagi.

Itulah tadi beberapa tips yang bisa digunakan para pemula untuk membeli Hero pertama mereka di Land Of Dawn. Kalau kalian, kira-kira faktor apa yang menentukan untuk membeli sebuah Hero  dari dalam Store?
Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.
Buka Komentar

0 Response to "TIPS BAGI PARA PEMULA SEBELUM MEMBELI HERO PERTAMA DI MOBILE LEGEND"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel